Login to your account

Username
Password *
Remember Me

Create an account

Fields marked with an asterisk (*) are required.
Name
Username
Password *
Verify password *
Email *
Verify email *

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

FASILITASI RKPD TAHUN 2021 KABUPATEN BOYOLALI

Rate this item
(1 Vote)

Rapat Fasilitasi RKPD 2021 oleh Bappeda Provinsi Jawa Tengah pada hari Jumat tanggal 5 Juni tahun 2020.

Pada kesempatan tersebut rapat dihadiri dari unsur BP3D Kabupaten Boyolali, Inspektorat Kabupaten Boyolali dan BKD Kabupaten Boyolali. Pimpinan dan moderator Tim Fasilitasi RKPD dari Bappeda Provinsi Jawa Tengah adalah Kasubbid Monitoring dan Evaluasi Kinerja Pembangunan Bapak Wisnoe Djaya Wardhana, SE. Fasilitasi penyusunan RKPD ini dimaksudkan agar perencanaan pembangunan daerah sesuai dan selaras dengan arah dan prioritas pembangunan nasional yang tertuang dalam RPJMN, RPJMD provinsi Jawa Tengah serta RPJMD Kabupaten Boyolali dengan tetap menyesuaikan kondisi dan situasi dalam menghadapi pandemi global covid 19.

Secara umum disampaikan oleh Tim Fasilitasi RKPD Bappeda Provinsi Jawa Tengah beberapa catatan untuk ditindaklanjuti sebagai dasar penyempurnaan Dokumen RKPD Kabupaten Boyolali sebagai berikut :

  • Inkonsistensi antar BAB harus perbaiki.
  • Menyesuaikan Tema Pembangunan, Isu Strategis, Pioritas dan Fokus PE tahun 2021 sesuai dengan  arahan Mendagri saat musrenbang di Jateng.
  • Menguraikan dan merestrukturisasi kembali BAB I – BAB V di RKPD 2021 atas dampak Covid-19.
  • Kerangka ekonomi dan kebijakan keuangan daerah agar disesuaikan dengan PP 12 tahun 2019.
  • Menindaklanjuti Surat Edaran Mendagri Nomor 130/736SJ tanggal 27 Januari, tentang Percepatan Sistem Informasi Pemerintah Daerah. Kabupaten/Kota diharapkan melakukan Pemetaan/Mapping terhadap Nomenklatur, Program, Kegiatan, Sub Kegiatan sesuai dengan PP Nomor 90 tahun 2019.

 

 

Read 282 times
Last modified on Tuesday, 16 June 2020 02:22