Login to your account

Username
Password *
Remember Me

Create an account

Fields marked with an asterisk (*) are required.
Name
Username
Password *
Verify password *
Email *
Verify email *

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

PRA-MUSRENBANG KAB. BOYOLALI TAHUN 2020

Rate this item
(2 votes)

Boyolali, 8 Januari 2020

Pra-Musrenbang ini merupakan salah satu tahapan awal dalam penyusunan RKPD Kabupaten Boyolali Tahun 2021. Penyusunan RKPD akan didahului dengan pelaksanaan Musrenbang dari tingkat dusun/RW, sehingga menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mensukseskan acara ini agar tercapai tujuan yang kita harapkan.

Saya ingatkan kepada semua Kepala Perangkat Daerah agar mengetahui peran dan fungsi masing-masing dalam membuat usulan sehingga sudah dapat memilah usulan baik dari segi kewenangan maupun prioritasnya. 

Keberhasilan dalam penyusunan RKPD sangat dipengaruhi, antara lain oleh kapasitas sumber daya manusia, aparatur dan partisipasi aktif seluruh pemangku kepentingan (stakeholders). Sehingga RKPD yang disusun ini diharapkan transparan, akuntabel, komprehensif dan operasional.

Pra Musrenbang tahun 2020 ini diselenggarakan dalam rangka Penyusunan RKPD Kabupaten Boyolali Tahun 2021 dengan tema "Kolaborasi Pemasaran Citra Boyolali".

Dalam pengarahannya Bupati Boyolali menyampaikan kepada ASN di Boyolali untuk fokus pada pencapaian Visi dan Misi Kabupaten Boyolali. Dalam upaya untuk membangun dan meningkatkan Citra/ Brand Kabupaten Boyolali maka ASN dituntut untuk memiliki kreatifitas dan inovasi yang hebat. Saat ini masyarakat Boyolali bisa merasa bangga dengan prestasi yang telah dicapai Kabupaten Boyolali yang menjadi Kabupaten yang terkenal dan memiliki citra baik secara Nasional.

 

Materi Pra Musrenbang :

1. Paparan BP3D

2. Paparan BKD

 

 

Read 306 times
Last modified on Thursday, 09 January 2020 02:40