Login to your account

Username
Password *
Remember Me

Create an account

Fields marked with an asterisk (*) are required.
Name
Username
Password *
Verify password *
Email *
Verify email *

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

Hari Jadi Kabupaten Boyolali ke-169 Tahun 2016

Rate this item
(2 votes)

Upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Boyolali ke-169, bertepatan dengan hari Minggu tanggal 5 Juni 2016. Tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena pada tahun ini upacara peringatan Hari Jadi dilaksanakan di kawasan Simpang Lima Kabupaten Boyolali yang juga merupakan tempat beradanya salah satu ikon Boyolali yakni Patung Kuda Arjuna Wijaya. Sedangkan pada tahun sebelumnya upacara hari jadi dilaksanakan di kawasan Kompleks Perkantoran Terpadu Pemda Kabupaten Boyolali, tepatnya di depan kantor Bupati Boyolali.

 

 

Upacara di gelar dengan menggunakan bahasa jawa dan seluruh peserta upacara memakai pakaian jawa, yaitu beskap untuk laki-laki dan baju kebaya untuk perempuan.

 

Selama upacara berlangsung arus lalu-lintas dari Semarang dialihkan ke jalur lingkar utara, sedangkan kendaraan dari arah Solo dialihkan ke jalur lingkar selatan. Jalan Pengalihan arus kendaraan ini diberlakukan mulai jam 06.00 WIB. Jalan Pandaranan, Merapi dan Merbabu ke arah simpang lima ditutup.


Dalam Sambutannya Bupati Boyolali, Seno Samodro meminta masyarakat Boyolali untuk ikut mensukseskan visi misi selama memerintah lima tahun kedepan, serta menyatakan bahwa Boyolali akan membangun 11 simpang lima lagi di Boyolali.

 

Read 1322 times
Last modified on Monday, 06 June 2016 01:54