Login to your account

Username
Password *
Remember Me

Create an account

Fields marked with an asterisk (*) are required.
Name
Username
Password *
Verify password *
Email *
Verify email *

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

WORKSHOP ANALISIS INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DAN PENURUNAN ANGKA KEMISKINAN DI KABUPATEN BOYOLALI

Selasa, 24 September 2019 di Azhima Resort and Convention

 

Maksud dari kegiatan Workshop  IPM  ini adalah dalam rangka menyamakan persepsi mengenai konsep pembangunan manusia di Kabupaten Boyolali,

Pada hari Selasa, tanggal 24 September 2019 telah diselenggarakan acara Workshop Analisis Indeks Pembangunan Manusia dan Penurunan Angka Kemiskinan di Kabupaten Boyolali, yang diselenggarakan di Azhima Resort and Convention, Ngemplak, Kabupaten Boyolali.

Ketersediaan data yang valid dan objektif menjadi dasar utama untuk melakukan analisis dalam menetapkan kebijakan, sehingga hasil yang didapatkan dari kebijakan yang diterapkan tersebut menjadi tepat dalam mencapai sasaran. Berkaitan dengan hal tersebut diatas, publikasi buku Boyolali Dalam Angka Tahun 2019 menggambarkan kondisi secara umum Kabupaten Boyolali dalam bentuk angka selama satu tahun yang dapat dipertanggungjawabkan dan dapat dijadikan acuan dalam penyusunan perencanaan.

 

Download File dibawah ini :

Kabupaten Boyolali Dalam Angka Tahun 2019

Keterangan data series pokok kecamatan semakin diperlukan dalam berbagai kebutuhan. Badan Pusat Statistik sebagai lembaga pemerintahan yang bertugas dalam menyediakan data, salah satunya melalui publikasi “Kecamatan Dalam Angka 2018” ini. Data yang disediakan dalam publikasi ini terdiri dari data primer yang dihasilkan oleh BPS Kabupaten Boyolali dan data sekunder yang dikumpulkan dari berbagai pihak, baik instansi pemerintah maupun swasta.

 

Download File di bawah ini :

KDA Tahun 2018

Kabupaten Boyolali Dalam Angka 2018 merupakan publikasi tahunan yang diterbitkan oleh BPS Kabupaten Boyolali.

Download File di bawah ini :

Boyolali Dalam Angka Tahun 2018

Pada hari Selasa dan Rabu tanggal 30 dan 31 Juli Tahun 2019, Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP3D) Kabupaten Boyolali menyelenggarakan Bintek dan Entry e-Sakip di Aula BP3D.

RAKOR SIPD SEMESTER I TH. 2019 DAN SOSIALISASI APLIKASI E-DATABASE KEMENDAGRI TH. 2019

A. Latar Belakang :

Sistem Informasi Pembangunan Daerah selanjutnya disingkat SIPD adalah suatu sistem yang digunakan untuk pengelolaan data dan informasi, penyusunan, monitoring, dan evaluasi dokumen rencana pembangunan daerah secara elektronik.

LOMBA KREATIVITAS DAN INOVASI (KRENOVA)

KABUPATEN BOYOLALI TAHUN 2018

 

Latar Belakang

Dalam Visi Misi Bupati Boyolali “Pro Investasi Mewujudkan Boyolali Yang Maju dan Lebih Sejahtera”, beberapa agenda unggulan Pembangunan Daerah mengingat potensi sumberdaya dan kearifan lokal yang luar biasa, baik sumber daya manusia maupun sumber daya alamnya. Kuncinya, tergantung dari upaya kita bersama dalam mengelola dan mendayagunakan potensi yang kita miliki.

Berikut ini Materi Sosialisasi SDGs Tahun 2019 di Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP3D) Kabupaten Boyolali :

 

1. KEBIJAKAN DALAM MENCAPAI TARGET SDGs DI JAWA TENGAH - KAB BOYOLALI


2. TUJUAN, TARGET, DAN INDIKATOR SDGs KAB BOYOLALI

Pada hari Jumat, tanggal 10 Mei 2019, Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Boyolali Menyelenggarakan Rapat Implementasi Perencanaan dan Penganggaran DAK Fisik dalam Aplikasi Krisna.

Page 1 of 15